Sep 16, 2018

https://Alofia27.blogspot.com
Poppy takut gak mau keluar pet cargo

Hari itu gw grooming poppy, si kucing persia medium berbulu putih kesayangan gw. Selama ini poppy hampir g pernah keluar rumah. Jadi agak cupu gitu sama lingkungan luar. Denger suara motor asing aja udah kabur. Selama ini grooming pun gw lakuin sendiri di rumah.
Sekali waktu terpikir sama gw buat ajak poppy jalan-jalan keluar, sekalian grooming di luar (petcare). Pertama kalinya poppy diajak jalan-jalan pake mobil. Dan rupanya sesuai dugaan, sepaniang jalan poppy ngeong berisik. Bahkan sesekali sampe ngejulurin lidah kayak doggy. Kali dia ketakutan denger suara mobil sama goyangan/ getaran mobil. Dielus dikit-dikit, baru agak tenang. Agak ya, tapi masih aja ketakutan.
Perjalanan kedua. Gw masih belum puas dengan perjalanan pertama poppy. Gw pikir bakal ada waktu nya gw pindahan rumah ke luar kota, dan bakal repot kalo poppy ketakutan saat perjalanan pindah yang jauh. So, gw experimen lagi ajak poppy ke luar pake mobil. Tp kali ini gw bawain juga mainan kesukaan poppy, dan pet cargo yang sering dijadiin tempat poppy ngumpet.
Dan ternyata, di sepanjang perjalanan, poppy asik aja main, lupa kali kalo dia di dalem mobil. Dan setelah beberapa lama asik main, poppy pun mulai penasaran ngeliat keluar jendela sambil manjat pet cargonya.

https://Alofia27.blogspot.com

https://Alofia27.blogspot.com

So, gw pikir next time dan setiap perjalanan berikut nya, perlu banget nih persiapan mainan dalem mobil supaya kucing gw gak stress selama perjalanan, ya mungkin seenggaknya sampai dia bener-bener terbiasa berpergian dalam mobil.

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM

Powered by Blogger.

YOUTUBE CHANNEL

Ikuti Juga Blog Kami Lainnya

 

 

Popular Posts