Sep 16, 2018

https://Alofia27.blogspot.com
Kucing yang penakut, kayaknya perlu diajak jalan-jalan keluar rumah sesekali. Biar dia terlatih dan kenal lingkungan luar. Gak cupu cupu banget lah.
Gw baru beli tali harnes khusus kucing. Berbeda dengan anjing yang diikat dileher, harnes kucing lebih mengandalkan bahu kucing untuk menahan tali kekang (harnes kucing). Cara memakai tali kekang kucing cukup gampang, ada di postingan gw selanjutnya atau silahkan klik disini, Pengalaman pertama poppy pake harnes, waktu dipakein, plek, tiduran gak mau jalan. Diberdiriin, langsung jatohin badan lagi. Hadeh..., usut punya usut ternyata gw makeinnya kekencengan. Lalu gw kendorin tali pengikatnya dan dia pun langsung bisa berdiri santai. But, after 5 minutes, poppy mulai sibuk gigitin tali harnes nya. Mungkin dia pikir itu mainan, atau dia emang risih pakenya. Jadi sementara gw pakein dulu tali harnes dibadannya, dengan tali tuntun yang gw lepas, trus gw ajak dia main sampe dia lupa harnes dibadannya.
Saat dia mulai biasa dengan harnes dibadannya, baru deh gw kaitin tali tuntunnya. Dan gw mulai coba ajak keluar rumah.
Sampe di luar, ternyata beneran, denger suata gerobak langsung lari kenceng, untung udah dipakein tali kekang, kalo nggak bisa nyasar kali poppy. Yang tambah ngeselinnya lagi, waktu liat ayam tetangga, dia angsung berhenti jalan, cuma jongkok ngeliatin ayam. Cupu banget dah. Heiiii, ente kucing, harusnya ayam yamg takut sama ente. Akhirnya istri gw angkat poppy sambil jalan, lewatin ayam baru poppy mau jalan lagi. Dan tiba depan pager rumah, tali dilepas, langsung deh ngacir cepet banget masuk ke dalem rumah.
Setelah beberapa pengalaman diajak jalan-jalan keluar komplek, sekarang poppy udah mulai gak sepenakut dulu lagi, seenggaknya gak takut lagi waktu liat ayam atau denger suara ayam.
Termyata ada baiknya kucing kita sesekali diajak jalan. Biar agak gaul dikit, g kuper di rumah mulu.


1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

INSTAGRAM

Powered by Blogger.

YOUTUBE CHANNEL

Ikuti Juga Blog Kami Lainnya

 

 

Popular Posts